Berita Anggota Parlemen

Ahmad Nizar Shihab (F-PD) Ditetapkan Pimpin Pansus

Ahmad Nizar Shihab (F-PD) ditetapkan sebagai Ketua Panitia Khusus Rancangan Undang-undang tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Pansus BPJS).  Sebagai wakil ketua Pansus  BPJS ditetapkan  3 (tiga) wakil ketua  antara lain Ferdiansyah (F-PG),  Surya Chandra Surapaty (F-PDIP) dan Zuber Safawi (F-PKS).

                Keempat pimpinan Pansus BPJS tersebut ditetapkan dalam Rapat Intern Pansus BPJS yang dipimpin Taufik Kurniawan Wakil Ketua DPR, Selasa (28/9). 

                Sedangkan 26 (dua puluh enam) anggota Pansus BPJS  antara lain  Zulmiar Yanri, Nova Riyanti Yusuf, Dinajani H. Mahdi, Dhiana Anwar, Agus Hermanto,Idris Sugeng dan Achsanul Qosasi masing-masing dari F-PD. Dari F-PG Lili Asdjudiredja, Endang Agustini Syarwan Hamid, Hernani Hurustiati, Irene Manibuy dan Charles J. Mesang. Dari F-PDIP yaitu Rieke Diah Pitaloka, Daniel Lumbantobing, Hendrawan Supratikno dan Sri Rahayu. F-PKS diwakili oleh Ledia Hanifa Amaliah dan M. Martri Agoeng. F-PAN diwakili Sunartoyo dan Hang Ali Saputra Syah Pahan. F-PPP diwakili Irgan Chairul Mahfiz dan Okky Asokawati. Chusnunia dan Achmad Fadil Muzakki Syah mewakil F-PKB. F-Gerindra dan F-Hanura masing-masing diwakili oleh Soepriyatno dan Ferdinand Sampurna Jaya. (sc)

Diposting 11-08-2011.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

Ledia Hanifa Amaliah

DPR-RI 2009 Jawa Barat I
Partai: PKS

Sri Rahayu

DPR-RI 2009 Jawa Timur V
Partai: PDIP

Hendrawan Supratikno

DPR-RI 2009 Jawa Tengah X
Partai: PDIP

A. Ferdinand Sampurna Jaya

DPR-RI 2009 Lampung I
Partai: Hanura

M. Martri Agoeng

DPR-RI 2009 Jawa Tengah IV
Partai: PKS