Berita Anggota Parlemen

BURT Apresiasi Peningkatan Layanan Joumpa dan Fasilitas Bandara Juanda

Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Agung Budi Santoso mengapresiasi  layanan Joumpa dan fasilitas Bandara Juanda Surabaya. Menurutnya, seluruh peningkatan layanan dan fasilitas harus tetap dijaga agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam mendukung tugas Anggota DPR RI, baik saat melaksanakan kunjungan kerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) maupun kunjungan kerja ke daerah pemilihan. 

“Diskusi yang sangat hangat dan menarik dalam kunjungan BURT kali ini ke Bandara Juanda, Surabaya. Banyak hal yang menjadi masukan bagi kami, sehingga dapat kami sampaikan dalam rapat BURT bahwa layanan Joumpa dan fasilitas yang ada di sini sudah ada peningkatan,” jelas Agung saat ditemui Parlementaria setelah memimpin kunjungan kerja BURT DPR RI ke Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur, Selasa (2/11/2021).

Agung menambahkan, terkait dengan peningkatan layanan untuk Anggota Dewan, pihaknya juga menggandeng maskapai penerbangan milik pemerintah, untuk semakin mempermudah layanan keprotokolan di bandara ini. “DPR RI juga sudah menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia agar dapat membantu mempermudah layanan bagi seluruh anggota dewan dalam melakukan tugas-tugasnya,” tutur Agung lebih lanjut.

Untuk itu Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini mengajak seluruh Anggota Dewan memaksimalkan layanan kemudahan yang ada baik itu saat dalam kunjungan dinas atau perjalanan pribadi ke dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat. “Tentunya kami juga kami ingin mengajak teman teman teman kami anggota DPR RI untuk menggunakan layanan Joumpa tidak hanya pada saat melakukan perjalanan dinas tetapi juga untuk keperluan pribadi pada saat melakukan kunjungan ke dapil, kunjungan reses ke daerah pemilihan agar dapat mendapatkan pelayanan maksimal dengan layanan Joumpa,” tutupnya.

Diposting 04-11-2021.

Dia dalam berita ini...

Agung Budi Santoso

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Barat 1