Berita Anggota Parlemen

Menag Ingatkan Jajarannya Untuk Terus Terapkan Prokes Ketat

sumber berita , 19-05-2021

Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah mulai kembali bertugas usai libur Idul Fitri 1442 H. Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas pun mengingatkan kepada para ASN Kemenag untuk segera kembali bekerja dan terus menjaga protokol kesehatan.

“Masuk setelah libur lebaran, manfaatkan untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan satu dengan yang lain. Kita bekerja kembali dengan normal, kerja dengan baik, dan tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” pesan dia dalam keterangannya, Selasa (18/5).

Menag juga menyampaikan harapannya agar seluruh keluarga besar Kemenag dapat kembali bertemu dengan Ramadan dan Idul Fitri tahun depan. Ia pun menekankan, usai libur lebaran ini seluruh layanan Kemenag dari pusat hingga daerah harus segera beroperasi dengan normal.

“Semoga kita akan bertemu dengan Ramadan tahun depan, Idul Fitri tahun depan, dan kita bisa bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat,” harap Menag.

Saat ini, pemerintah terus menggalakkan vaksinasi Covid-19. Di mana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa saat ini sudah ada 23 juta dosin vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat.

Hal ini tentunya masih jauh dari target pemerintah. Target vaksinasi pemerintah sendiri adalah sebanyak 380 juta dosis vaksin.

Oleh karena itu, seiring dengan terus dilaksanakannya vaksinasi, penerapan protokol kesehatan 3M juga perlu dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Diposting 20-05-2021.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Yaqut Cholil Qoumas

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Tengah 10