Berita Anggota Parlemen

Presiden PKS-Ketum Golkar Airlangga Bertemu Sore Ini, Bahas Apa?

Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan bertemu Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sore ini. Apa yang akan dibahas kedua tokoh ini dalam pertemuan nanti?

"Betul. Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu yang akan memimpin silaturahim. Didampingi Sekjen, Bendahara, dan para Ketua DPP, serta Wasekjen, dan KSP," kata Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian kepada wartawan, Senin (26/4/2021).

Pertemuan Airlangga dan Syaikhu akan digelar di DPP Partai Golkar, sekitar pukul 16.00 WIB. Pipin membocorkan sedikit apa yang akan dibahas kedua tokoh itu.

"Silaturahim sambil buka puasa bareng, mengenalkan pengurus baru PKS, lambang, dan mars PKS. Selain itu bahas potensi kerja sama antara PKS dan Golkar ke depan," ujar Pipin.

Selain itu, menurut Pipin Syaikhu dan Airlangga akan membahas isu Tanah Air terkini. Serta membahas dampak ekonomi dari pandemi. "Termasuk bahas agenda kebangsaan terkini. Solusi dampak ekonomi dari pandemi," ucapnya.

Sementara itu, Waketum Partai Golkar Nurul Arifin membenarkan akan adanya pertemuan Airlangga dan Syaikhu. Namun, Nurul belum mengetahui apa yang akan dibicarakan kedua tokoh nanti.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu sebelumnya bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya membahas demokrasi dalam pertemuan 2 jam tersebut.

Diposting 27-04-2021.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Mereka dalam berita ini...

Ahmad Syaikhu

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Barat 7

Nurul Arifin

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Barat 1