Berita Anggota Parlemen

Tadi Malam, Jokowi Utus Perwakilan Jenguk Adian Napitupulu

Presiden RI Joko Widodo mengutus Juru Bicara Istana Fadjroel Rachman untuk menjenguk politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit karena serangan jantung.

Selang berapa lama, Menteri Kesehatan Dr Terawan Agus beserta rombongan juga tiba menjenguk Adian di RS Medistra Jakarta.

"Keduanya cukup lama menjenguk. Dr Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian," ujar Simon Salakory, rekan Adian, Kamis (19/12/2019) malam.

Simon menyampaikan sejauh ini kondisi Adian masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melalukan serangkaian tes untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Adian yang merupakan anggota Komisi I DPR RI, sebelumnya mengalami serangan jantung saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas Komisi I dari Jakarta ke Palangka Raya.

Setelah sempat dirawat di Palangka Raya, Adian yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPP Pospera akhirnya dibawa ke Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB, dan ditangani langsung oleh dokter terbaik di Jakarta. 

Diposting 20-12-2019.

Maaf. Hanya User Konstituen yang bisa memberikan komentar.

Dia dalam berita ini...

Adian Yunus Yusak Naitupulu

Anggota DPR-RI 2019-2024
Jawa Barat 5